Politik Komedi Indonesia #der Wille zur Macht (kekuatan keinginan)

    Hallo agan-agan semua apa kabar di pagi yang cerah ini disaat mentari menampak diri karena mendung habis saja tadi pagi kini mari singsingkan baju untuk aktifitas baru, kini penulis merasa terheran-hern melihat ada seseorang menggandakan uang hingga menggandakan emas lah kalau begitu ada kenapa tidak menjadi menteri keuangan yang bisa mengatasi masalah finansial negeri ini tapi penulis merasa khawatir suatu saat mereka akan menggandakan diri seperti halnya di film-film yang mampu menggandakan diri hingga mengkloningkan diri ada juga pihak yang membungkamkan pihak lain dengan tujuan yaitu kepentingan semata, ada juga pihak menjegal pihak lain dengan tujuan memandekkan kemajuan bangsa dan negara tapi esensi dari masalah itu adalah Kehendak, mengapa penulis mengatakan kehendak karena pada intinya manusia itu memiliki nafsu akan sesuatu yang mau diraih mereka tapi kehendak yang dipikirkan oleh penulis di sini diartikan sebagai kehendak untuk mengatasi rintangan. Lalu rintangan yang seperti apa yang dimaksudkan? Rintangan terbesar adalah 'kebenaran', karena kebenaran bisa memunculkan semacam kekeliruan, mengapa? karena sebagian atau seluruh pihak ada yang tidak bisa menerima kebenaran yang terjadi dan menolaknya bukan kebetulan semata.
    
     kini di media masssa sedang trending topicnya #RIPintan yang merupakan korban ledakan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab kemudian dilanjutkan penangkapan teroris yang kemarin katanya tobat kini berulah kembali... ckckck masih mending preman tobatnya sekalinya tobat dia langsung mengabdikan dirinya kepada keluarganya hingga masyarakat ini baru betul, lanjut lagi ini berita diatas hanya sekelumit kejadian di Indonesia bagaimana didaerah lain yang tidak terkespos yang tidak diketahui bahkan di belahan dunia lain seperti kejadian pengungsi masyarakat Suriah, korban kejadian di Palestina,  di yaman dan lain sebagainya. saya berharap kepada masyarakat luas hingga pemerintah mari stop radikalisasi karena tidak ada gunanya untuk bertindak kasar pada sesama.

    Penulis berharap Pancasila bisa dijadikan pedoman bersama karena pancasila merupakan kunci dari segala kunci untuk menuntaskan permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat bukan menaikkan suatu agama, golongan, pihak atau sesuatu yag ingin diutamakan tapi semuanya setara dimana semua agama bisa duduk bersama, semua golongan bisa bekerjasama, semua pihak bisa membantu sesama dan masih banyak lagi hal yang bisa kita lakukan.. manusia mempunyai keinginan  untuk berkuasa karena dengan berkuasa manusia mampu berkehendak tapi dengan berkuasa manusia justru tergelincir karena kekuasaan itu sendiri seperti penulis kutip dari  Federeich Nietzsche dalam katanya "der Wille zur Macht" kehendak untuk berkuasa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Standar profesi ACM dan IEEE Standar Profesi di Indonesia dan Regional

jokes: bahwa pilot adalah supir?

intel vs amd dan arm