Politik Komedi Indonesia 21 #Searchotherways 3

       Halo agannista dan aganwati apa kabar pada siang hari ini??? tentunya sehat walafiat-kan... yang pastinya puasa donk bagi yang beragama Islam, ya kini penulis ingin mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, selamat menunaikan ibadah puasa marhaban ya ramadhan*. yap kini sudah memasuki hari ke 3 ramadhan tentunya tubuh harus fit dan ibadah harus rajin juga donk, penulis pada bulan ramadhan ini belum banyak mengeluarkan jurnal ataupun artikel yang menarik ya maklum ada sedikit rutinitas sehari-hari sehingga blog menjadi sepi dengan segala artikel dan jurnal.

      Dalam #searchotherways ini penulis ingin mengajak pembaca untuk mencari jalan lain untuk memecahkan soulusi ibarat begini jika anda terjebak macet harus kemana anda jika berada dalam taksi??? tentunya ada yang menunggu, ada yang turun dijalan mencari moda transportasi lain, ada langsung jalan kaki, ya seperti itulah kiat kerjanya terkadang manusia selalu terjebak pada rutinitas yang sama dengan metode pemecah yang sama padahal ada metode lain untuk dipecahkan dengan tujuan yang sama ya ibarat mencari jalan lain menuju Roma, selain itu banyaknya persoalan yang ada di muka bumi ini karena tindakan manusia itu berbeda-beda dengan pemikiran yang berbeda, dalam pemikiran manusia yang berbeda ini membuat suatu serangkaian peristiwa unik hingga anti mainstream karena dengan berbagai pemikiran yang berbeda itu menciptakan alur kehidupan yang baru.

       Mencari jalan lain merupakan suatu proses yang agak sedikit rumit dalam action (aksi) mengingat banyak faktor yang mempengaruhi suatu peristiwa yang akan terjadi bahkan A (asli) menjadi A' (Imitasi) padahal fisiknya sama tapi hasil akan berbeda dari yang aslinya, ibarat orang terjatuh pada suatu tempat yang sama dengan kondisi/keadaan berbeda atau fisik sama kondisi yang berbeda,












* (penulis mohon maaf jika artikel terlambat)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

intel vs amd dan arm

Standar profesi ACM dan IEEE Standar Profesi di Indonesia dan Regional

Kenalan Dengan Oiran yang Berbeda dengan Geisha